EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Broadcasting
Posted by [email protected] at 06/03/2024 10:10:09  •  159 Views


STRATEGI PROMOSI RIBSGOLD MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL TIKTOK

Created by :
KABA ASAKI ( 20190508115 )



SubjectSTRATEGI PROMOSI
RIBSGOLD
MEDIA SOSIAL
TIKTOK
Alt. Subject PROMOTIONAL STRATEGY
RIBSGOLD
SOCIAL MEDIA
TIKTOK
KeywordMedia sosial
strategi promosi
teori retorika
TikTok

Description:

Informasi adalah unsur pokok yang melekat dengan masyarakat. Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) saat ini berkembang dengan pesat. Media sosial yang paling sering digunakan saat ini adalah TikTok. Tujuan penelitian dengan judul Strategi Promosi Ribsgold Menggunakan Media Sosial TikTok ini adalah mengetahui strategi promosi yang digunakan Ribsgold dengan menggunakan media sosial TikTok. Penelitian ini menggunakan paradigma penelitian Interpretivisme. Pendekatan penelitian ini adalah kualitatif dengan metode penelitian studi kasus. Pengambilan data dilakukan dengan wawancara mendalam kepada beberapa informan, yaitu CEO Ribsgold dan tiga karyawan Ribsgold. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode studi kasus. Hasil penelitian menemukan bahwa strategi promosi Ribsgold menggunakan media sosial TikTok adalah dengan melakukan beberapa langkah dalam menunjang promosi, yaitu penggunaan admin khusus akun TikTok Ribsgold, menciptakan konten yang sedang trend, dan membuat konten yang relatable. Langkah-langkah tambahan yang dilakukan untuk strategi promosi adalah dengan memberikan potongan harga (discount), cuci gudang, dan gratis ongkir. Kesimpulannya, strategi promosi Ribsgold adalah dengan memaksimalkan fitur yang ada di TikTok, melakukan live streaming dengan menggunakan teori retorika, dan membuat konten yang relatable. Hal ini juga ditambah dengan pemberian potongan harga (discount), promo cuci gudang, dan gratis ongkos kirim.

Contributor:
  1. Dr. HALOMOAN HARAHAP, M.Si
Date Create:06/03/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190508115
Collection ID:20190508115


Source :
Undergraduate Theses of Broadcasting

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-promosi-ribsgold-menggunakan-media-sosial-tiktok-33250.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33250-COVER.Image.Marked.pdf - 390 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33250-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 386 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33250-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 381 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33250-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 368 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33250-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 366 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33250-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 474 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33250-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 469 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33250-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 463 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33250-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 584 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33250-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 587 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33250-BAB1.Image.Marked.pdf - 481 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33250-BAB2.Image.Marked.pdf - 539 KB
  2. UEU-Undergraduate-33250-BAB3.Image.Marked.pdf - 491 KB
  3. UEU-Undergraduate-33250-BAB4.Image.Marked.pdf - 1389 KB
  4. UEU-Undergraduate-33250-BAB5.Image.Marked.pdf - 470 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Media , Media sosial , TikTok , promosi , retorika , sosial , strategi , strategi promosi , teori , teori retorika



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157312837


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111

Hits Today : 64380
Total Hits : 157312837

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan